Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

2/23/2013

Mitra Kukar Pertimbangkan Rekrut Shevchenko


Manajemen Mitra Kukar masih mempertimbangkan kemungkinan bergabungnya mantan bomber AC Milan, Andriy Shevchenko, untuk memperkuat skuad Naga Mekes di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Menurut Manajer Tim Mitra Kukar, H Roni Fauzan, dirinya telah bertemu Sheva, panggilan akrab Shevchenko, yang hadir ke Jakarta bersama tim Milan Glorie. Dalam pertemuan kemarin (09/02), Roni juga memberikan kenang-kenangan berupa kostum tandang Mitra Kukar kepada Sheva.

"Saya sudah bertemu Sheva di Jakarta. Pada dasarnya, dia tertarik untuk bermain di Indonesia bersama Mitra Kukar pada putaran kedua nanti," jelas pria yang akrab disapa Ony ini.

Namun yang masih jadi pertimbangan, lanjut Ony, Sheva mengatakan hanya bisa bermain untuk maksimal 5 pertandingan saja. "Dan harga yang dipasang memang cukup besar," ujarnya tanpa menyebut berapa besaran harga yang diminta.

Ditambahkan Ony, dirinya akan membahas hal tersebut dengan jajaran manajemen Mitra Kukar sebelum memutuskan untuk mengontrak pemain asal Ukraina itu.

"Yang pasti akan kita bahas dulu bersama manajemen. Kalau memang tidak masalah, tentu Sheva akan kita kontrak untuk memperkuat Mitra Kukar di putaran kedua," demikian kata Ony.

Sekedar informasi, Shevchenko dibidik manajemen Mitra Kukar untuk mengisi satu slot pemain asing non Asia/Australia yang baru ditempati 2 pemain asing asal Argentina, yakni Esteban Herrera dan Paolo Frangipane. Sedangkan jatah pemain Asia/Australia telah komplit diisi duo Australia, Jovo Pavlovic dan Anthony Skorich. (win)

Sumber: http://www.kutaikartanegara.com/news.php?id=3839

0 komentar:

Posting Komentar